Congratulations Emiliano Grillo!

19 Oktober 2015
Emiliano Grillo dari Argentina memenangkan PGA TOUR rookie debutnya Minggu di Frys.com Terbuka oleh holing birdie putt 25 a-kaki pada tanggal 18 untuk 3-di bawah 69, dan kemudian membuat hasil maksimal dari kesempatan kedua di playoff untuk mengalahkan Kevin Na.

Hampir mengesankan seperti birdie penutupan adalah cara Argentina 23 tahun bangkit kembali dari miss mengejutkan.

Grillo memiliki birdie putt 3-kaki pada lubang playoff pertama yang menang dan tertegun ketika tertangkap bibir kiri dan berputar jauh. Kemudian, ia melaju ke bunker fairway pada tanggal 18 pada lubang tambahan kedua dengan Na di fairway.

Kesalahan berikutnya milik Na.

Dia menggunakan sopir dari fairway untuk kedua kalinya dan mengaitkan itu balik pohon, meninggalkan dia sedikit kesempatan untuk mendapatkan tembakan ketiga di hijau. Na luka dengan momok. Grillo memukul pendekatan tembakan berani di tepi bunker hanya dalam 10 kaki. Membutuhkan dua putt untuk menang, ia berhasil untuk birdie.

Awal tahun ini, Grillo melewatkan birdie putt pendek untuk memenangkan Puerto Rico Terbuka, dan akhirnya kalah di playoff.

"Perbedaannya adalah aku memukul ini bagus," kata Grillo. "Kata caddy saya,` Apakah Anda OK? ' Aku berkata, `Ya, tentu. Ketiga kalinya pesona. ' Aku tinggal positif dan memukul tembakan yang besar di sana. "

Grillo telah memenangkan dua turnamen terakhirnya di thriller. Dia membuat birdie putt 25 kaki pada lubang final Kejuaraan Web.com Tour dua minggu yang lalu dan memperoleh $ 180.000. Satu ini bernilai lebih banyak.

Tidak hanya dia mendapatkan $ 1.080.000, dia akan Masters April mendatang.

"Anda mengatakan Masters, saya tidak percaya itu," kata Grillo. "Ketika saya mendapat (PGA TOUR) kartu setelah Championship Web.com, saya melihat saya 71 atau 72 di dunia dan mengatakan,` Kami mendapat kesempatan untuk mendapatkan top 50 pada akhir tahun, mari kita coba untuk mendapatkan hal itu dilakukan. "

"Mungkin kita bisa memainkan turnamen kami selalu ingin bermain."

Grillo bergerak ke sekitar Nomor 36 dalam peringkat dunia, yang menempatkan dia di Champions HSBC di Shanghai dan Bridgestone Invitational, dua World Golf Championships. Dia juga di Kejuaraan PGA dan PEMAIN Championship, keduanya menawarkan $ 10.000.000 dompet.

Na, yang mendapat up-dan-down dengan putt 6-kaki pada tanggal 18 dalam peraturan untuk 70 untuk memaksa playoff, mengatakan Golf Saluran setelah playoff berakhir bahwa ia jarang meleset sopir dari fairway rumput ketat dan bahwa mungkin fakta semakin gelap dan bola sedikit di atas kakinya menyebabkan dia untuk menghubungkan itu.

Na, yang mendapatkan $ 648.000, menolak untuk datang ke ruang media untuk wawancara.

Jason Bohn (70), Justin Thomas (69) dan Tyrone Van Aswegen Afrika Selatan (68) semua selesai satu tembakan dari playoff.

Grillo adalah orang pertama yang mencapai 15-di bawah 273 dengan birdie putt 25-kakinya. Thomas dan Bohn masing-masing memiliki peluang birdie pada par-5 hole ke-18. Thomas, yang ditutup dengan lima pars, nyaris putt 30-kaki. Bohn mengirim logam fairway ke dalam area konsesi, bernada di hijau untuk 15 kaki di bawah lubang dan melewatkannya di sisi rendah.

Kesalahan besar Bohn adalah awal putaran. Dia memimpin di 15 bawah dan 50 kilometer dari lubang pada par-5 hole ke-16 ketika ia chunked baji. Wedge berikutnya meluncur 8 kaki dengan lubang dan dia dua-putted untuk momok.

"Saya cukup difokuskan pada 16 di mana saya hanya jenis meletakkan tanah di atasnya dan chunked itu," kata Bohn. "Ada saat-saat ketika Anda berpikir bahwa - Percayalah - ketika Anda berada di luar sana,` Oh, tidak sepotong satu ini '. Tapi ini bukan salah satu dari mereka kali. Jenis mengguncang saya sedikit. Untuk membuat bogey dari 40 yard pendek hijau cukup dapat diterima ketika Anda mencoba untuk memenangkan turnamen golf. "

Tapi kemudian, hampir semua orang bisa melihat kembali kemungkinan hilang.

Sembilan pemain memiliki setidaknya bagian dari memimpin di beberapa titik selama putaran final di Silverado itu untuk diperebutkan sampai akhir. Ini dimulai dengan Brendan Steele, yang berusaha untuk pergi kawat-ke-kawat dan masih dalam posisi sampai ia memukul miskin fairway bunker tembakan pada No 12. Steele membuat lima bogeys selama enam lubang berikutnya dan ditutup dengan 76.

Justin Rose terikat untuk memimpin di belokan dan siap untuk mengandalkan pengalamannya sampai ia melewatkan par putt 3 kaki di No 12 dan menjatuhkan dua tembakan lagi datang untuk 72. Dia akhirnya tiga tembakan dari playoff .

Thomas, datang dari musim rookie yang kuat, bersembunyi birdie putt 45-kaki pada tanggal 13 untuk masuk ke posisi. Tapi dia melewatkan birdie kesempatan 7-kaki di No 14 dan tidak pernah mendapat melihat lebih dekat pada birdie sisa jalan, termasuk 5s par di Nos. 16 dan 18.

Van Aswegen birdie dua dari tiga lubang terakhir untuk setidaknya memiliki kesempatan di playoff sampai Grillo dan kemudian Na setiap birdie dibuat. Afrika Selatan bangun ke kamar berputar, diambil dengan ambulans ke ruang gawat darurat dan dirawat karena dehidrasi, dan sempit kembali ke lapangan golf di waktu untuk pemanasan. Dia dibantu oleh kabut pagi itu menyebabkan penundaan 20 menit.

(http://www.pgatour.com/daily-wrapup/2015/10/18/wrapup-frys-last-round.html)